Apa Yang Baru di Office add-in + IT admin dan Update Penyebaran


Office 365 Indonesia-Menuju hari terakhir Build 2016, Office melakukan update untuk model Office add-in untuk IT admin. Jeremy Thake menyoroti kemampuan baru yang diumumkan pada Build untuk pengembang dan pengguna, sementara menunjukkan opsi penyebaran baru untuk mendapatkan add-in untuk pengguna langsung dari admin Portal Office 365.

Kemarin di Build 2016, Qi Lu mengumumkan tiga peluang Office khusus baru untuk pengembang:
  1. Perangkat tambahan untuk Microsoft Graph yang dapat digunakan untuk membangun solusi bisnis cerdas.
  2. Perbaikan model add-in, termasuk dukungan Office untuk Mac 2016, penyebaran terpusat dan pembuatan program dari solusi kendali yang spesifik dan tombol.
  3. Fitur baru yang diperpanjang untuk Skype dan Office 365 Grup.
Penyebaran terpusat merupakan tugas seorang admin IT. Jika Anda bertugas menyebarkan Windows dan Office untuk pengguna Anda, maka kemungkinan Anda ingin menyesuaikan lingkungan desktop dengan add-in, personalisasi atau kebijakan keamanan tanpa bergantung pada pengguna sendiri untuk memuat add-in atau mengkonfigurasi Office.

Model office add-in untuk COM telah hadir untuk waktu yang lama, dan pengembang dari mereka cenderung memberikan mereka sebagai EXE atau MSI file instalasi. Hal ini sering dilakukan untuk menggunakan sistem seperti distribusi perangkat lunak Microsoft Intune atau System Center Configuration Manager-untuk menyebarkan add-in sebagai bagian dari lingkungan Office yang disesuaikan.

Ada beberapa tantangan dengan penyebaran COM Model add-in yang diselesaikan dengan model baru:
  1. Penyebaran biasanya ditargetkan pada perangkat, bukan pengguna.
  2. Dapatkan pengalaman add-in untuk pengguna sering memerlukan sistem distribusi perangkat lunak, di mana perangkat harus terdaftar ke dalam sistem manajemen.
  3. Memperbarui dan mengelola add-in dapat menjadi tantangan ketika perubahan diperlukan.
Office model baru add-in memecahkan update masalah dengan memindahkan operasi client-side baik ke awan atau layanan pribadi host. Ketika update yang diperlukan, update dapat dilakukan secara terpusat terhadap layanan yang mendukung add-in atau melalui admin Portal Office 365.

Model penyebaran terpusat dengan Office add-in juga memecahkan untuk dua tantangan lainnya, dengan memungkinkan admin untuk menargetkan penyebaran ke pengguna tertentu atau kelompok dan menghilangkan kebutuhan untuk sistem distribusi perangkat lunak untuk menyebarkan add-in.

Sekarang Anda dapat meng-upload add-in file dan mendistribusikannya kepada pengguna Anda dari admin Portal Office 365. Model penyebaran terpusat sangat kuat ketika Anda menganggap bahwa orang yang menggunakan perangkat mereka sering memiliki diri mereka sendiri dan mungkin tidak ingin terhubung ke sistem manajemen. Apa yang benar-benar akan didistribusikan adalah file .XML kecil, yang aplikasi Office dapat dengan mudah menemukan dan beban ketika Word, Excel atau PowerPoint peluncuran.

Pengembang juga memiliki pilihan baru untuk membuat pengalaman pengguna dengan add-in lebih akrab dengan menempatkan Office add-in pada ribbon atau memungkinkan klik kanan fungsi dalam aplikasi. Aplikasi Office seperti Word, Excel dan PowerPoint terhubung dan secara otomatis dapat memuat add-in, menghapus persyaratan bagi pengguna untuk menemukan atau menginstal add-in sendiri. Pembaruan ini memudahkan bagi admin TI dan pengembang untuk memastikan pengguna mendapatkan keuntungan dari pengalaman Office add-in.

Microsoft juga menunjukkan kemampuan baru dengan Office 365 Konektor dan bagaimana Anda dapat mengintegrasikan pengalaman kolaborasi tim Anda dengan layanan.
0 Komentar untuk "Apa Yang Baru di Office add-in + IT admin dan Update Penyebaran"

Back To Top